Profil Biografi Oka Sulaksana Desainer Atlit Selancar Indonesia

By Miss Trius Friday, August 28, 2015
Profil Biografi Oka Sulaksana Desainer Atlit Selancar Indonesia
Profil Biografi Oka Sulaksana Desainer Atlit Selancar Indonesia,sering dipanggil atas nama aslinya yaitu I Gusti Made Oka Sulaksana dia lahir pada tanggal lahir 29 bulan April 1971 di Sanur, Bali merupakan seorang pelaut profesional Indonesia dan ia adalah Peelancar.

I Gusti Made Oka Sulaksana, atau Oka Sulaksana, telah memenangkan dua Asian Games medali emas pada tahun 1998 dan 2002. Dia juga telah mewakili Indonesia di Atlanta Olimpiade Musim Panas tahun 1996, Sydney Summer Olympic pada tahun 2000, dan Athena Olimpiade Musim Panas 2004.

Ia mewakili Indonesia di game Beijing Olimpiade Musim Panas tahun 2008, dan merupakan pembawa bendera yang mewakili negara indonesia.

Baca juga :Profil Biografi Alanda Kariza Siapakah Dia Cewek Cantik ini Dan Punya Blog?,sering dipanggil juga Alanda Kariza  lahir 23 Februari 1991 di Jakarta, Indonesia adalah seorang penulis dan aktivis Indonesia. Dia memprakarsai Konferensi Pemuda Indonesia sebagai alat bagi orang-orang muda di Indonesia untuk berbicara dan membahas aspirasi mereka dengan menulis dalam web pribadi di alamat domain alandakariza.com,dan ia juga aktip disosial media twitter,facebook maupun instagram. Selanjutnya

Di Olimpiade Beijing, dia tidak mendapatkan medali apapun, ia hanya mendapat peringkat 27.
Demikianlah Postingan kali ini, Jangan Lupa Untuk Membaca Tokoh Tokoh Orang Berpengaruh,Terkenal Dan Terpopuler Lainya Seperti Silahkan BacaBiodata / Biography,Foto GambarDan Bagaimana Kehiduapan Dari Ratna Sarumpaet Aktivis HAM Indonesia

No Comment to " Profil Biografi Oka Sulaksana Desainer Atlit Selancar Indonesia "