Profil Biografi Adrian Zecha Pengusaha Bisnisman Asal Indonesia

By Miss Trius Friday, August 28, 2015
Profil Biografi Adrian Zecha Pengusaha Bisnisman Asal Indonesia
Profil Biografi Adrian Zecha Pengusaha Bisnisman Asal Indonesia,nama aslinya adalah Adriaan Willem Lauw Zecha dia lahir pada tahun 1933  adalah pengusaha Indonesia yang dikenal sebagai co-founder dari Regent International Hotels dan pendiri Aman Resorts.

Zecha lahir di Sukabumi, Indonesia ke menonjol keluarga Sim-Lauw-Zecha, sebuah kaya, klan pemilik tanah dari Peranakan Cina dan akar Republik. Dia adalah cucu dari Louisa Zecha, seorang wanita Indo-Eropa Ceko keturunan, dengan pernikahan pertamanya ke Lauw Tek Lok, Luitenant der Chinezen dari Bekasi. Pamannya, Chester Sim-Zecha, adalah seorang politikus dan masyarakat pemimpin kolonial yang bertugas di Volksraad Hindia Belanda. Zecha memiliki pendidikan istimewa yang termasuk dididik di Amerika Serikat.

Pada tahun 1956, ketika Presiden Soekarno menasionalisasi perusahaan-perusahaan swasta di negara itu, banyak anggota keluarga Sim-Lauw-Zecha melarikan diri ke Singapura, Belanda dan negara-negara lainnya.

Pada saat Zecha 23 tahun itu di New York, bekerja di majalah Time.Pada tahun 1961, Zecha diluncurkan Asia Magazine, pertama suplemen warna koran regional di Asia. Ketika majalah goyah setahun kemudian, Rupert Murdoch dibujuk oleh Zecha untuk berinvestasi di majalah (dalam apa yang investasi pertama Asia-nya). Majalah ini adalah bagian dari keluarga berbahasa Inggris sampai 1998. Ini diadakan di atas air selama sepuluh tahun terakhir sebesar Mr.Giro Semba dan Mr Olav Mueller-Uri sampai akhirnya ditutup pada tahun 1998. Olav Mueller-Uri adalah orang yang bertanggung jawab mendapatkan Air France kembali ke Vietnam.

Pada tahun 1970, Adrian memulai perjalanan dan gaya hidup majalah baru bernama Orientasi yang berbasis di Hong Kong. Dengan munculnya dalam penerbangan majalah, Orientasi menjatuhkan konten perjalanan dan berkembang selama bertahun-tahun untuk menjadi publikasi yang berfokus pada seni Asia Timur, Asia Tenggara, Asia Selatan dan Himalaya. Sekarang majalah terkemuka di bidang ini dan kontributornya adalah ulama terkenal dan peneliti dari seluruh dunia.

Demikianlah Postingan kali ini, Jangan Lupa Untuk Membaca Tokoh Tokoh Orang Berpengaruh,Terkenal Dan Terpopuler Lainya Seperti Silahkan BacaBiodata / Biography,Foto GambarDan Bagaimana Kehiduapan Dari Boris Babaian Seorang Artsitek Komputer

No Comment to " Profil Biografi Adrian Zecha Pengusaha Bisnisman Asal Indonesia "