Profil Biografi Greg Abbott Pengusaha / Pebisnis Amerika

By Miss Trius Monday, August 31, 2015
Profil Biografi Greg Abbott Pengusaha / Pebisnis Amerika
Profil Biografi Greg Abbott pebisnis Amerika, lahir pda tanggal 2 Mei 1950  adalah terkemuka   investor, pengusaha dan juga novelis. tinggal di New York City dengan istrinya Marcia dan tiga anak-anak mereka.

Setelah lulus dari Princeton University pada tahun 1972 dengan gelar BA dalam sejarah, Greg Abbott bergabung dengan bisnis keluarga, Ithaca Industries, Inc., produsen label pribadi stoking, pakaian laki-laki dan perempuan dan t-shirt. Pada tahun 1979, pada usia 29, Greg Abbott bernama ketua dan CEO dan selama tujuh tahun ke depan basis pelanggan perusahaan tumbuh lebih dari 400 (termasuk Wal-Mart, Sears, Nike, Target, Mervyns, Evan Picone) dan Ithaca Industries menjadi label swasta terbesar produsen bangsa. Setelah negosiasi leveraged buyout perusahaan dengan Merrill Lynch Greg Abbott berangkat untuk menjadi investor swasta dan penulis

Pada tahun 1995, Greg Abbott dibawa oleh Kevin M. O'Donnell sebagai investor besar pertama di EarthLink ISP. Greg Abbott juga memainkan peran utama dalam mengamankan pembiayaan untuk membawa IPO perusahaan pada tahun 1998, ketika itu sebelumnya telah jatuh.

Tekanan Sheer adalah sebuah novel yang ditulis oleh Greg Abbott. Cerita berikut Alex Halaby dan Emily Lukes, dua tiga puluh-year-olds dibebani oleh uang dan keluarga, karena mereka berjuang melalui bidang sosial dan tambang bisnis untuk menjadi dewasa sepenuhnya menyadari. Tekanan Sheer diterbitkan oleh iUniverse, Inc pada tanggal 26 Juli 2006.

Greg Abbott adalah ketua dan CEO dari International Pemberian Corporation (IDC), sebuah perusahaan ia memperoleh pada tahun 1996. IDC dipatenkan, FDA-bersertifikat teknologi-Jawaban ™ -Memungkinkan konsumen untuk mengeluarkan susu rak-stabil dan jus untuk bulan, dalam lingkungan yang bervariasi, tanpa bantuan pendingin atau pengawet.

Demikianlah Postingan kali ini, Jangan Lupa Untuk Membaca Tokoh Tokoh Orang Berpengaruh,Terkenal Dan Terpopuler Lainya Seperti Silahkan BacaBiodata / Biography,Foto Gambar Dan Bagaimana Kehiduapan Dari Boris Babaian Seorang Artsitek Komputer

No Comment to " Profil Biografi Greg Abbott Pengusaha / Pebisnis Amerika "