Profil Biografi John Abele Pengusaha Amerika pendiri dan direktur Boston Scientific

By Miss Trius Monday, August 31, 2015
Profil Biografi John Abele Pengusaha Amerika pendiri dan direktur Boston Scientific
Profil Biografi John Abele Pengusaha Amerika pendiri dan direktur Boston Scientific,Abele dibesarkan dalam  keluarga klasik Yankee,ia sibungsu dari tiga anak-anak Catherine (née Eaton)  dan Letnan Komandan Mannert Lincoln Abele, USN.

Ayahnya adalah komandan kapal selam USS grunion ketika kapal itu hilang di Aleutian pada 31 Juli 1942 mungkin untuk aksi musuh. (Abele kemudian mendanai penelitian untuk menemukan grunion, yang ditemukan di Laut Bering).   Pada usia tujuh tahun, Abele terserang osteomyelitis, infeksi bakteri dari sumsum tulang, membutuhkan beberapa operasi dan tahun menggunakan kruk.  Ia adalah lulusan dari Amherst College jurusan ganda dalam fisika dan filsafat  (ia kemudian menjabat sebagai wali amanat)

Pekerjaan pertamanya adalah di sebuah perusahaan cahaya perlengkapan di Midwest; ia kemudian pindah kembali ke New England untuk bekerja untuk sebuah perusahaan medis kecil dekat Boston.  Segera setelah ia bercabang sendiri dan mendirikan Boston Scientific dengan Peter Nicholas.

Pada tahun 2006, ia menduduki peringkat # 258 oleh daftar majalah Forbes dari "Orang Terkaya di Dunia," dengan perkiraan kekayaan bersih $ 2700000000 . Pada tahun 2005 ia menduduki peringkat # 132 oleh daftar Forbes Magazine "Orang Terkaya di Dunia, "dengan perkiraan kekayaan bersih sebesar $ 4 miliar.

Dia adalah Ketua Dewan untuk robotika PERTAMA,  dan menjabat sebagai ketua dari tahun 2002 sampai 2010. Abele juga anggota Dewan Penasehat Amerika Serikat Science and Engineering Festival. Abele menikah dengan Mary Abele  Mereka memiliki tiga anak:. Chris, Alex, dan Jennifer  Chris Abele berhasil berlari untuk Milwaukee County eksekutif pada tahun 2010.

Demikianlah Postingan kali ini, Jangan Lupa Untuk Membaca Tokoh Tokoh Orang Berpengaruh,Terkenal Dan Terpopuler Lainya Seperti Silahkan BacaBiodata / Biography,Foto GambarDan Bagaimana Kehiduapan Dari Greg abbott Pebisnis Amerika

No Comment to " Profil Biografi John Abele Pengusaha Amerika pendiri dan direktur Boston Scientific "