Profil Biografi Alanda Kariza Siapakah Dia Cewek Cantik Dan Punya Blog?

By Miss Trius Friday, August 28, 2015
Profil Biografi Alanda Kariza Siapakah Dia Cewek Cantik ini Dan Punya Blog?
Profil Biografi Alanda Kariza Siapakah Dia Cewek Cantik ini Dan Punya Blog?,sering dipanggil juga Alanda Kariza  lahir 23 Februari 1991 di Jakarta, Indonesia adalah seorang penulis dan aktivis Indonesia. Dia memprakarsai Konferensi Pemuda Indonesia sebagai alat bagi orang-orang muda di Indonesia untuk berbicara dan membahas aspirasi merekadengan menulis dalam web pribadi di alamat domain alandakariza.com,dan ia juga aktip disosial media twitter,facebook maupun instagram.

Alanda lulus dari Binus University dengan gelar Sarjana Ekonomi jurusan Bisnis Internasional. Dia menerima Grand Beasiswa selama tiga tahun dan Akademik Beasiswa Merit dari institusi tersebut.

Alanda mulai menulis ketika dia masih belajar di sekolah dasar di mana dia diangkat menjadi salah satu wartawan majalah sekolah. Pada masa remaja awal, ia mulai menulis fiksi dan puisi. Dia menerbitkan novel pertamanya, Mint Chocolate Chips (Terrant Books), ketika ia berusia 14 tahun Setelah debut novelnya,

Kariza terus menulis sebagai freelancer untuk sejumlah majalah remaja, seperti Hai, Gogirl !, Kawanku , dan Provoke! majalah.Pada tahun 2010, ia menerbitkan sebuah antologi cerita pendek, Wakil Versa (Terrant Books) dan berpartisipasi dalam penulisan Pertama Kalinya! (Gramedia Pustaka Utama), sebuah proyek yang diprakarsai oleh Sitta Karina di mana beberapa royalti penjualan buku akan menjadi bantuan yang disumbangkan anak yang kurang beruntung Indonesia untuk kembali ke sekolah.

Dia menerbitkan buku terbarunya, DreamCatcher (GagasMedia) pada tanggal 10 April 2012.

Alanda mulai tertarik aktivisme masyarakat ketika dia baru saja lulus dari SMP pada tahun 2006. Dia ingin menjadi relawan di setiap LSM internasional dan sangat antusias tentang hal itu. Sayangnya, dua LSM internasional ia diterapkan untuk memiliki kebijakan untuk tidak membiarkan sukarelawan kecil dalam lembaga.

Alanda kemudian memutuskan untuk mendirikan komunitas sosial sendiri bersama dengan teman-temannya. The Cure For Tomorrow didirikan pada tahun 2006 mengerjakan proyek kecil seperti mengumpulkan sumbangan untuk gempa bumi 2006 Yogyakarta, memegang workshop daur ulang, memperkuat Pemanasan global Berhenti! kampanye, dan sejenisnya.

Demikianlah Postingan kali ini, Jangan Lupa Untuk Membaca Tokoh Tokoh Orang Berpengaruh,Terkenal Dan Terpopuler Lainya Seperti Silahkan BacaBiodata / Biography,Foto GambarDan Bagaimana Kehiduapan Dari Boris Babaian Seorang Artsitek Komputer

No Comment to " Profil Biografi Alanda Kariza Siapakah Dia Cewek Cantik Dan Punya Blog? "