Profil Biografi Willie Aames Artis Amerika

By Miss Trius Sunday, November 1, 2015
Profil Biografi Willie Aames Artis Amerika
Biodata Profil Dan Biografi Dia Willie Aames adalah aktor, film dan televisi sutradara, produser televisi dan penulis skenario. Dia memulai karirnya sebagai aktor anak pada awal tahun 1970 dan pada tahun 1971 ia berasal peran Leonard Unger, putra Felix Unger (Tony Randall) pada seri ABC-TV, The Odd Couple.

Aames dikenal untuk bagian tubuhnya seperti Benjamin Franklin 12 tahun dalam miniseri, Benjamin Franklin dan peran Tommy Bradford di sitkom, Delapan adalah Cukup, antara penampilan tamu lainnya. Dia telah meminjamkan suaranya untuk beberapa produksi, termasuk peran Hank dalam kartun Dungeons & Dragons. Pada tahun 2005, ia muncul di VH1 Celebrity Fit Club bintang 2, di mana ia kehilangan £ 19, atau 10,2 persen dari berat tubuhnya.

Aames telah menikah dua kali, dan dia memiliki satu anak dari setiap perkawinan. Dia telah berjuang dengan kecanduan narkoba dan alkohol selama lebih dari dua dekade, dan ia menjadi seorang Kristen yang dilahirkan kembali dan seorang pendeta dalam usahanya untuk menjadi mabuk. Dia bertemu istri keduanya, Maylo McCaslin, ketika ia menjadi mabuk dan mereka mendirikan rumah di Kansas setelah mereka menikah sekitar dua puluh dua tahun yang lalu. Pada tahun 2007, Maylo dan Willie diterbitkan, Grace Cukup, sebuah buku tentang kehidupan mereka dan perjuangan mereka dengan kecanduan dan dengan kehidupan mereka di Hollywood, serta plesetan dari judul seri, Delapan adalah cukup.

Tapi, selama Thanksgiving 2008, Aames mencoba bunuh diri.

Upaya bunuh diri - yang tidak berhasil - merupakan upaya mabuk untuk mengakhiri kesengsaraan menyusul kebangkrutan, mobil diambil alih dan keberangkatan Maylo dan pengajuan nya cerai. Aames telah mabuk selama dua puluh tahun sebelum dia mencuri sebotol wiski, meminumnya, dan "Taruhlah sebuah pisau pada tenggorokan dan memotong diri di enam tempat."

Aames sekarang adalah di bawah batu setelah ia mendanai investasi $ 150.000 yang jatuh melalui pada tahun 2008. Sebelum usaha bunuh dirinya, Aames menyatakan bahwa pekerjaan impiannya adalah untuk bekerja sebagai produser untuk Oprah. Sekarang, bagaimanapun, ia hanya menyatakan dia "kembali bertugas" saat menerima bantuan dari sakit jiwa USC.
Demikianlah Postingan kali ini, Jangan Lupa Untuk Membaca Tokoh Tokoh Orang Berpengaruh,Terkenal Dan Terpopuler Lainya Seperti Silahkan Baca Biodata / Biography,Foto GambarDan Bagaimana Kehiduapan Dari Boris Babaian Seorang Artsitek Komputer

TAG: Arti, Makalah, Artikel, Pengertian, Definisi, Agama

No Comment to " Profil Biografi Willie Aames Artis Amerika "