Profil Biografi Hans Von Aachen Seorang Pelukis

By Miss Trius Sunday, November 1, 2015
Profil Biografi Hans von Aachen Seorang Pelukis
Biodata Profil Dan Biografi Pelukis Jerman. Gaya Mannerist kosmopolitan terkenal nya berasal rendah hati: ia pertama kali dilatih dengan pelukis kecil di negara asalnya Cologne, dan ia mengambil namanya dari kota asal ayahnya. Dia mungkin bergabung guild pelukis Cologne 'sebelum berangkat ke Italia sekitar 1574.

Setelah tinggal di Venesia, von Aachen segera di Roma, belajar dari lingkaran seniman Eropa Utara. Dia juga melukis potret di Florence. Kembali di Jerman oleh 1587, ia mulai mendapatkan ketenaran untuk sejarah gambar dan potret psikologis sensitif.

Pada tahun 1592 Kaisar Rudolf II dari Praha bernama von Aachen pelukis kekaisaran in absentia. Empat tahun kemudian ia pindah ke Praha, melayani sebagai pelukis, pedagang seni, dan diplomat sementara juga menyelesaikan komisi untuk klien di Munich dan Augsburg. Ia sering berangkat ke luar negeri pada misi diplomatik dan untuk membeli gambar untuk pelindung tak pernah puas nya. Setelah kematian Rudolf pada tahun 1612, ia bekerja untuk penggantinya, Kaisar Matthias.

Von Aachen Praha lukisan - mirip dengan lukisan Bartholomeus Spranger, pelukis lain di Praha - mencerminkan keinginan Rudolf untuk sensualitas, dengan lancar model, angka memanjang diatur dalam pose elegan, sering termasuk seorang wanita telanjang terlihat dari belakang. Gayanya dikombinasikan idealisasi berhutang budi kepada Romawi dan Florentine Mannerisme dengan warna Venetian brilian dan realisme Belanda. Banyak ukiran diterbitkan setelah desain menyebar pengaruh von Aachen.

Demikianlah Postingan kali ini, Jangan Lupa Untuk Membaca Tokoh Tokoh Orang Berpengaruh,Terkenal Dan Terpopuler Lainya Seperti Silahkan Baca Biodata / Biography,Foto GambarDan Bagaimana Kehiduapan Dari Profil Biografi Sheldon Adelson Gary Seorang Pengusaha Amerika

TAG: Arti, Makalah, Artikel, Pengertian, Definisi, Agama

No Comment to " Profil Biografi Hans Von Aachen Seorang Pelukis "