Profil Dan Biografi Jackie Chan Aktor Hongkong

By Miss Trius Sunday, November 1, 2015
Profil Dan Biografi Jackie Chan
Biodata Profil Dan Biografi Dia Jackie Chan adalah multi-talented dengan akrobatik-gaya bertarungnya. Film seni bela diri telah meraup jutaan dolar sementara taktik pertempuran kung-fu nya telah memenangkan lebih banyak dan pujian dari seluruh dunia.

Lahir di Hong Kong, orang tua Jackie Chan adalah pengungsi dari Perang Saudara Cina. Orang tua Jackie bekerja untuk duta besar Perancis sehingga ia menghabiskan banyak waktu di distrik yang dikenal sebagai Victoria Peak.

Jackie menghadiri Hong Kong Island School dan gagal tahun pertama. Ayah Chan pindah ke Australia untuk bekerja sebagai kepala juru masak di kedutaan Amerika dan Jackie memiliki nasib baik untuk menghadiri Academy Drama Cina. Ia bergabung dengan kelompok kinerja dan unggul dalam seni pertunjukan.

Jackie memperoleh beberapa bagian kecil dalam beberapa film sebelum memulai Film pengejaran dewasanya. Setelah ia berbalik tujuh belas, ia bermain pria stunt untuk Bruce Lee di salah satu film Lee. Bagian utama pertamanya datang pada tahun 1973 dalam film dijuluki Harimau Cilik dari Canton.

Pada tahun 1976, seorang produser film Hong Kong Jackie mengirim telegram. Dia menyukai apa yang telah dilihatnya dari aksi kerja Jackie dan ingin dia untuk sebuah film. Rencananya adalah untuk membentuk dirinya menjadi lain Bruce Lee namun rencana itu tidak akan berhasil karena gaya bertarung Chan sendiri dan perbedaan antara gaya dan gaya Lee pertempuran.

Jackie Chan terobosan besar tidak terwujud dan itu datang pada tahun 1978 dengan Ular film Shadow Eagle. Hal ini diikuti oleh Drunken Master dan terbukti menjadi dua film spiral Jackie Chan menjadi ketenaran instan dan sukses.

Pada awal tahun delapan puluhan, karir Chan mulai meroket dan ia menjadi pasukan internasional untuk mengakui. Namanya telah dikaitkan dengan beberapa film besar sepanjang masa dan sepanjang jalan ia telah memperoleh "bintang rock" jenis berikut dengan fans di setiap sudut dunia.

Jackie Chan menikah dengan aktris Taiwan dan mereka memiliki seorang putra. Hal ini juga percaya bahwa dia adalah ayah dari putri mantan Miss Asia. Jackie Chan adalah seorang dermawan yang telah memberikan waktu dan uang dengan hati yang penuh kemurahan hati kepada UNICEF dan organisasi lainnya.

Demikianlah Postingan kali ini, Jangan Lupa Untuk Membaca Tokoh Tokoh Orang Berpengaruh,Terkenal Dan Terpopuler Lainya Seperti Silahkan Baca Biodata / Biography,Foto Gambar Dan Bagaimana Kehiduapan Dari Boris Babaian Seorang Artsitek Komputer
TAG: Arti, Makalah, Artikel, Pengertian, Definisi, Agama

No Comment to " Profil Dan Biografi Jackie Chan Aktor Hongkong "