Profil Biografi Bill Ackman manajer hedge fund Amerika

By Miss Trius Monday, August 31, 2015
Profil Biografi Bill Ackman manajer hedge fund Amerika
Profil Biografi Bill Ackman manajer hedge fund Amerika,sering dipanggil juga William A. Ackman  lahir 11 Mei 1966 Dia adalah pendiri dan CEO dari Pershing Square Capital Management LP, sebuah perusahaan manajemen hedge fund.  Ia menganggap dirinya seorang aktivis investor

Ackman dibesarkan di Chappaqua, New York, dan merupakan anak dari Ronnie I. (née Posner) dan Lawrence David Ackman, ketua sebuah perusahaan pembiayaan real estat New York, Ackman-Ziff Real Estate Group.   Keluarganya adalah Yahudi.

Pada tahun 1988, ia menerima gelar sarjana seni magna cum laude di Sejarah dari Harvard College. Tesisnya itu "Scaling Ivy Dinding:. Pengalaman Amerika Yahudi dan Asia di Harvard Penerimaan".  Pada tahun 1992, ia menerima gelar MBA dari Harvard Business School

Pada tahun 1992, Ackman didirikan dengan sesama lulusan Harvard, David Berkowitz, perusahaan investasi Gotham Partners, yang membuat investasi kecil di perusahaan publik.  Pada tahun 1995, reputasi Ackman ini ditingkatkan ketika ia bermitra dengan asuransi dan perusahaan real estate Leucadia Nasional tawaran untuk Rockefeller Center. Meskipun mereka tidak menang kesepakatan itu, sifat profil tinggi dari tawaran menyebabkan investor berdatangan ke Gotham Partners, tumbuh ke $ 500 juta aset oleh 1998.

Pada tahun 2002, Ackman mulai mereda Gotham Partners, yang telah menjadi berurat berakar dalam litigasi dengan berbagai pemegang saham luar yang juga dimiliki suatu kepentingan perusahaan yang sama di mana Gotham diinvestasikan. Sebuah 2003 investigasi praktek perdagangan Gotham oleh Jaksa Agung New York Eliot Spitzer tidak menemukan kesalahan.  Pada bulan Agustus tahun 2013, kampanye Ackman dua tahun untuk mengubah [klarifikasi diperlukan] department store JC Penney berakhir tiba-tiba setelah ia memutuskan untuk turun dari papan berikut argumen dengan sesama anggota dewan.

Pada tahun 2002 Ackman mulai penelitian menantang MBIA rating AAA meskipun penyelidikan yang sedang berlangsung dari perdagangan nya oleh New York State dan pemerintah federal. Dia didakwa biaya untuk menyalin 725.000 halaman laporan mengenai perusahaan jasa keuangan sesuai firma hukum nya dengan surat perintah pengadilan.  Ackman menyerukan pembagian antara bisnis keuangan terstruktur obligasi asuransi 'MBIA dan bisnis asuransi obligasi daerah mereka meskipun pernyataan dari perusahaan bahwa ini tidak akan menjadi pilihan yang layak.

Dia berargumen bahwa miliaran dolar credit default swap (CDS) perlindungan MBIA telah menjual terhadap berbagai CDO hipotek yang didukung akan menjadi masalah. Dia juga berpendapat bahwa itu tidak tepat untuk MBIA, yang secara hukum dibatasi dari perdagangan CDS, untuk bukan melakukannya melalui sebuah perusahaan kedua, LaCrosse Produk Keuangan, yang digambarkan MBIA sebagai "transformator yatim piatu". Ackman membeli credit default swap terhadap MBIA utang perusahaan sebagai cara untuk bertaruh bahwa itu akan crash. Ketika MBIA lakukan, pada kenyataannya, kecelakaan karena krisis keuangan tahun 2008 datang ke kepala, dia menjual swap untuk keuntungan besar. Kisah pertempuran Ackman dengan MBIA berubah menjadi sebuah buku berjudul Keyakinan Permainan (Wiley, 2010) oleh Bloomberg News reporter Christine Richard. Ia dilaporkan meliputi posisi pendek pada MBIA pada tanggal 16 Januari 2009, sesuai dengan 13D diajukan SEC.


Pada tahun 2004, dengan $ 54 juta pada pendanaan dari dana pribadinya dan dari mitra bisnis mantan nya, Leucadia Nasional, Ackman mulai Pershing Square Capital Management.  Pada tahun 2005, Pershing membeli porsi yang signifikan dalam rantai makanan cepat saji Wendy Internasional dan berhasil ditekan untuk menjual rantai donat Tim Hortons. Wendy berputar off Tim Hortons melalui IPO pada tahun 2006 dan dibesarkan $ 670.000.000 untuk investor Wendy. Setelah Ackman menjual saham di sebuah keuntungan besar setelah sengketa suksesi eksekutif, harga saham runtuh, meningkatkan kritik bahwa penjualan unit Wendy pertumbuhan tercepat meninggalkan perusahaan pada posisi pasar yang lebih lemah. Ackman menyalahkan kinerja yang buruk pada CEO baru mereka.

Pada bulan Desember 2007 dananya dimiliki 10% saham di Target Corporation, senilai $ 4200000000 [16] melalui pembelian saham dan derivatif.  Pada bulan Desember 2010, dana nya diadakan saham 38% di Borders Group dan pada tanggal 6 Desember 2010, Ackman mengindikasikan ia akan membiayai pembelian dari Barnes & Noble untuk US $ 900M.Ia juga memenangkan pertempuran pemegang saham proxy untuk Canadian Pacific Railway. Ackman diketahui kadang-kadang mempekerjakan orang luar latar belakang keuangan tradisional; misalnya, profesional nya telah memasukkan mantan panduan memancing, mantan tenis pro dan "seorang pria yang ia temui di taksi."

Pada pertemuan panel membahas Bernie Madoff pada Januari 2009, Ackman membela teman lamanya J. Ezra Merkin, menyatakan, "Memiliki Ezra melakukan kejahatan? Saya tidak berpikir begitu," "Saya pikir [Merkin] adalah orang yang jujur, seorang orang cerdas, orang yang menarik, investor yang cerdas. "
Pada tanggal 6 April 2009, Merkin didakwa dengan penipuan sipil oleh Negara Bagian New York, untuk "diam-diam kemudi $ 2,4 miliar pada uang klien ke Bernard Madoff Ponzi penipuan tanpa izin mereka."  pemukiman A dicapai pada Juni 2012 membutuhkan Merkin untuk membayar $ 405.000.000 untuk korban termasuk Dewan Metropolitan Kemiskinan Yahudi.

Pada bulan Desember 2012, Ackman mengeluarkan laporan penelitian yang kritis terhadap multi-level model bisnis pemasaran Herbalife, menyebutnya skema piramida. Ackman diungkapkan bahwa hedge fund-nya, Pershing Square Capital Management, dijual pendek saham perusahaan secara langsung (bukan dengan derivatif) mulai Mei 2012. Kritik telah menuduh bahwa Ackman menyalahgunakan pasar, menggunakan taktik kampanye politik dalam upaya untuk menurunkan harga saham perusahaan.

Ackman menyatakan ia akan menyumbangkan semua keuntungan pribadi dari perdagangan untuk amal, meskipun ini tidak berlaku untuk keuntungan yang diperoleh bagi investor lainnya di hedge fund-nya. Ackman menyatakan ia tidak hari perdagangan saham, dan dalam untuk jangka panjang. manajemen Herbalife sengketa premis laporan dan kesimpulan berikutnya, yaitu bahwa saham bernilai $ 0. Ackman kata CNBC bahwa jutaan orang berpenghasilan rendah di seluruh dunia telah ditipu dengan skema ini dan jika mereka tahu bahwa kurang dari 1% dari peserta mampu membuat ratusan ribu dolar, tidak ada yang akan mendaftar untuk itu. Sebagai tanggapan, Herbalife CEO Michael Johnson membantah klaim Ackman bahwa ia berlari "skema piramida" dan menuduh Ackman dari "manipulasi pasar."

Posisi Ackman pada Herbalife menyebabkan diskusi di televisi hidup dengan Herbalife pendukung Carl Icahn selama hampir setengah jam di CNBC pada 25 Januari 2013.

Pada tanggal 22 November 2013, dia mengakui di Bloomberg Television bahwa posisi short terbuka Pershing Square di Herbalife adalah "$ 400 juta untuk $ 500.000.000" dalam merah, tapi ia tidak akan diperas dan akan terus singkat "sampai akhir bumi " Pada bulan April 2014, Reuters melaporkan bahwa, menurut sumber-sumbernya, FBI sedang melakukan penyelidikan atas Herbalife.; agen juga meninjau dokumen yang diperoleh dari mantan distributor perusahaan.

Anggota saat ini dan mantan Kongres dari kedua sisi lorong telah ditimbang dalam pada perdebatan. Mantan Rep. Bob Barr (R-GA) telah meminta Kongres untuk menyelidiki tindakan Ackman ini.   Pada tahun 2014 Senator Ed Markey (D-MA) menulis surat kepada regulator federal, termasuk FTC dan SEC, menuntut mereka membuka penyelidikan ke dalam praktek bisnis Herbalife. Hari huruf yang dirilis, saham perusahaan turun 14 persen. Markey kemudian mengatakan kepada Boston Globe bahwa stafnya tidak memberitahunya bahwa Ackman berdiri untuk mendapatkan keuntungan finansial dari tindakan Senator tapi membela huruf sebagai masalah hak-hak konsumen.

Menurut New York Times, banyak surat yang dikirim ke regulator federal oleh kelompok-kelompok seperti Federasi Hispanik dan National Consumers League. "Setiap orang dihubungi oleh The Times mengakui dalam wawancara bahwa mereka menulis surat setelah melobi oleh wakil-wakil dari Pershing Square, atau mengatakan mereka tidak ingat menulis surat-surat sama sekali. Tim Mr. Ackman juga kemudian mulai melakukan pembayaran sebesar sekitar $ 130.000 untuk beberapa kelompok-kelompok ini, termasuk Federasi Hispanik -. uang katanya sedang digunakan untuk membantu menemukan korban Herbalife "

Pada bulan Maret 2015, Hakim Distrik AS Dale Fischer, di Los Angeles, California, menolak gugatan yang diajukan oleh investor Herbalife menuduh perusahaan pengelola skema piramida ilegal. Dalam menanggapi putusan Fischer, saham Herbalife naik sekitar 13 persen  Pada tanggal 12 Maret, 2015, The Wall Street Journal melaporkan bahwa Ackman sedang diselidiki oleh jaksa federal dan FBI.; Ackman dikutip bahwa ia tidak akan mundur dari klaim melawan Herbalife

Demikianlah Postingan kali ini, Jangan Lupa Untuk Membaca Tokoh Tokoh Orang Berpengaruh,Terkenal Dan Terpopuler Lainya Seperti Silahkan BacaBiodata / Biography,Foto GambarDan Bagaimana Kehiduapan Dari Slim Daniel Pengusaha Amerika Pemilik Slim Fast

No Comment to " Profil Biografi Bill Ackman manajer hedge fund Amerika "