Profil Biografi Aliquli Jabbadar Seorang seniman Iran

By Miss Trius Thursday, August 27, 2015
Profil Biografi Aliquli Jabbadar Seorang seniman Iran
Profil Biografi Aliquli Jabbadar Seorang seniman Iran,dia salah satu yang pertama untuk telah memasukkan pengaruh Eropa di Safawi-era lukisan miniatur tradisional.

Dia dikenal karena adegan dari kehidupan istana Safawi, terutama rendition-hati tentang pengaturan fisik dan rincian gaun. Nama Jabbadar muncul pada sejumlah miniatur yang berasal dari abad ke-17, termasuk empat dari Negara Hermitage di Rusia dan empat dari Metropolitan Museum of Arts di Amerika Serikat.

Dalam salah satu tanda tangan, artis mengacu dirinya sebagai farangi, "Frank", referensi ke Eropa-nya, atau lebih mungkin, untuk Georgia dan Kristen asal. Selanjutnya, dua lukisannya menanggung prasasti Georgia. Dia juga disebut dirinya sebagai ghulāmzāda-i qadimi ("mantan budak"), mohon ("tuan"), dan jabbadār ("penjaga gudang senjata"), menunjukkan bahwa ia adalah salah satu dari Ghulam mereka, yang naik ke jajaran di Safawi pengadilan.

Demikianlah Postingan kali ini, Jangan Lupa Untuk Membaca Bio orang terkenal lainya seperti Biodata / Biography,Foto GambarSerta Kehiduapan dari Boris Babaian Seorang Artsitek Komputer

No Comment to " Profil Biografi Aliquli Jabbadar Seorang seniman Iran "